Kamis, 13 November 2008

Laskar Mujahidin nonton bareng Laskar Pelangi

Kurang lebih seminggu yang lalu, seluruh guru + 5 orang siswa SMA Mujahidin "menyerbu" 21. ya, kami semua nonton Laskar Pelangi.

Ada pengalaman seru saat aku dan beberapa orang guru ku membeli tiket. Saat kami tiba di 21, ternyata masih kosong dan loket belum dibuka, bahkan pintu bioskop pun masih tutup. Waktu memang masih menunjukkan pukul 10.00 WIB. Loket dibuka pada pukul 11.30 WIB.
Akhirnya, kami memutuskan untuk menunggu. Setelah beberapa lama, semakin banyak orang yang datang. Dan hampir semua ingin menonton Laskar Pelangi. Waduh,, jangan sampai kami kehabisan tiket. Berhubung filmnya diputar di teater 4, yang notabene adalah teater paling kecil, pasti sedikit orang yang dapat tiket. Maka, dengan semangat berapi-api, sangat menggebu-gebu, dan dengan penuh perjuangan,, kami menunggu sampai loket dibuka.
Lammaaaaa banget!! Sampe bosan!. Karena pada dasarnya aku adalah orang yang paling benci nunggu (tapi seneng kalo ditunggu), hehe.

Akhirnya waktu udah nunjukin pukul 11.15 WIB. Aku dan guru2 ku siap berlari saat pintu bioskop dibuka nanti. Kami berdiri paling depan. Dan saat beberapa orang security telah siap membuka pintu,,,,,,,,,,,, kami sudah menyiapkan acang-ancang...
Daaan.... 1..... 2..... 3..... dan 4 orang security membuka pintu....
Kami pun langsung berlari menuju loket tiket.... Begitu pun orang-orang dibelakang kami.. Hampir aku mo jatuh karena "nyangkut" kaki orang. Tapi akhirnya, aku berhasil berada di barisan pertama antrian loket... Fuihh..!!!!
Setelah dapat tiket, kami pulang dan siap2 untuk nonton sorenya..

Sorenya, kami kembali lagi ke 21 untuk nonton.. Wahh!! 21 penuh dengan Laskar Mujahidin yang ingin menonton Laskar Pelangi.!

0 komentar:

 
© 2008 *By Templates para Você*