Minggu, 26 Oktober 2008

Orang Orang anehh!!

Selamat siang...(bagi yang baca gak di siang hari, ganti aja salamnya ndiri)

Aku pengen cerita niy. Kejadian ni sebenernya udah cukup lama,. sekitar semingguan yang lalu deh..
Sekitar pukul 17.15, aku pulang skul.. nebeng ma temen. Biasanya, kalo sama temen aku, gak pernah tuh yang namanya diem2an diatas motor. Selalu ada aja yang di omongin (diketawain tepatnya)..
Nahh,, lagi asik2 ngobrol, tiba2 motor nya oleng, temen aku cepet2 deh nepi..Ternyata eh ternyata... Ban motor temen ku bocor.. Whuuaa!!!
Untungnya ada Hp (bukan Harry potter) yang membuat segalanya jadi mudah.. Temenku langsung telpon ortunya., minta jemput.. Berhubung rumahnya cukup jauh, jadi kita nunggu lumayan lama.
Sambil nunggu2, kita bedua cerita2 deh.. Sambil ketawa2 ngakak gitu. Gak tau malu deh pokoknya. Gak peduli banyak orang yang ngeliatin.

Setelah nunggu cukup lama, akhirnya ortu temenku dateng juga. Temenku lalu tukeran motor ma ortunya. Ortunya ngurusin motor yang bocor, kita pulang pake motor ortunya.. (hehe, sory ya om,, bukannya mo nyusahin,. Tapi kita emang gak ngerti ngurus yang begituan).

Sampe dirumah, aku mikir.. Disaat2 lagi susah kayak tadi (ban bocor, udah sore banget lagi, laperrr, malemnya mo pergi les pula),, kok bisa2nya kita ngakak di tepi jalan yah? Padahal orang2 tuh pada ngeliatin kita gitu. Dasar orang2 aneh!!

Cukup segini dulu deh postingan kali ini. Kapan2 sambung lagi.. Qey!!
See ya...

0 komentar:

 
© 2008 *By Templates para Você*